Rapor Merah, Tifatul Batal Buka Pameran

Tifatul Sembiring
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews - Menkominfo Tifatul Sembiring batal membuka Festival Komputer Indonesia 2010 dan Indonesia Cellular Show 2010 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Saya harus menghadiri rapat konsultasi Presiden-DPR, mungkin tidak bisa hadir,” kata Tifatul Sembiring seperti dikutip dari akun Twitter miliknya.

Rapat konsultasi Presiden-DPR dengan Kemenkominfo tersebut terkait hasil rapor merah yang diterima kementeriannya atas evaluasi kinerja UKP4.

Seperti diketahui, Kepkominfo merupakan salah satu instansi yang mendapat rapor merah dari Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), di samping Bakosurtanal, BNPB, Kementerian PU, dan Kemenkumham.

Penilaian UKP4 ini sempat memunculkan isu resuffle kabinet pada menteri-menteri yang mendapat rapor merah.

Namun, meski Tifatul berhalangan hadir, Basuki Yusuf Iskandar, Sekjen Kemenkominfo hadir untuk menyampaikan pidato tertulis dari Tifatul.

“Intinya, tren harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Basuki. “Di sini dibutuhkan peran aktif dari para pemain di industri untuk membangun ekosistem yang sehat,” ucap Basuki pada sambutannya di Jakarta, 14 Juli 2010. (hs)

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024