Delegasi Liverpool Kunjungi Torres di Spanyol

Olalla Dominguez Liste dan Fernando Torres
Sumber :
  • bleacherreport

VIVAnews - Khawatir dengan cedera yang diderita Fernando Torres, Liverpool mengirim delegasi untuk mengunjunginya di Spanyol. Selasa 13 Juli 2010 kemarin, striker The Reds ini sudah menjalani scan untuk cedera yang didapat saat final Piala Dunia 2010.

Dari sana bisa disimpulkan kalau cedera Torres tidak terlalu parah. "Memang nampaknya seperti cedera parah namun tidak terlalu buruk," kata Kepala Pengobatan Olahraga dan Ilmu Pengetahuan Olahraga Liverpool, Peter Brukner di LFC TV.

Namun, Brukner juga tidak menjanjikan secepat apa Torres bisa tampil. Pasalnya, kubu The Reds belum sepenuhnya memeriksa pemain berjuluk El Nino itu.

Kambuhnya cedera Torres sempat tertangkap kamera TV. Maklum saja saat itu Torres tengah mengejar umpan untuk menembus pertahanan Belanda. Torres langsung berhenti mengejar bola dan meminta waktu untuk ditarik keluar.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024