Fauzi Bowo Doakan Chris John Menang

Chris John vs Rocky Juarez
Sumber :
  • AP Photo/Rick Bowmer

VIVAnews - Juara dunia kelas bulu World Boxing Associatio (WBA) Chris John bertamu ke kantor Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juli 2010. Fauzi melontarkan harapannya agar sang petinju bisa sukses.

"Lawannya petinju yang tangguh dari Argentina. Kita doakan mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Chris bisa tetap menjadi juara," kata Fauzi.

Chris John akan mempertahankan gelar untuk ke-13 kalinya melawan Fernando Saucedo. Pertandingan akan digelar di Jakarta, 26 Juli 2010.

Chris John yang punya gelar super champion berharap akan banyak penggemar tinju yang datang menyaksikan pertandingannya.

"Terus terang saya prihatin dengan kondisi saat ini. Pertandingan  jarang sekali digelar. Televisi juga jarang menyiarkan pertandingan tinju," ungkapnya.

Pertandingan ini akan digelar  di Grand Ball Room Hotel Ritz Carlton Pasifik Place, Jakarta Selatan. Terakhir Chris John bertanding pada 19 September tahun lalu melawan Rocky Juarez (AS) di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS.

Pihak panitia akan menjual tiket dengan harga antara Rp750 ribu hingga Rp1,75 juta.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024