Gerrard Pastikan Bertahan di Liverpool

Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Steven Gerrard mengeluarkan pernyataan yang membuat manajer Liverpool Roy Hodgson tenang. Gerrard mengaku akan bertahan setelah kondisi klub semakin kondusif menyusul kedatangan Hodgson dan Joe Cole.

Gerrard kembali ke markas Liverpool, Melwood, Selasa 20 Juli 2010, untuk kali pertama sejak membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2010. Dan sebelum melakukan latihan gelandang 30 tahun ini membicarakan masa depannya di Anfield dengan Hodgson.

Setelah berbicara dengan Hodgson, Gerrard mengaku semakin yakin untuk bertahan setelah hubungannya dengan Rafael Benitez memburuk musim lalu.

"Saya sudah katakan dengan jelas bahwa saya ingin konsentrasi di Piala Dunia, kemudian melakukan liburan dengan keluarga saya. Saya ingin mendapat kesempatan bertemu dengan Ro Hodgson dan setelah melakukanya saya terkesan dengan rencana dia," ujar Gerrard seperti dikutip The Sun, Rabu 21 Juli 2010.

"Saya baru kembali latihan di Melwood hari ini (kemarin) dengan sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia, tapi saya tidak sabar untuk memulai musim baru."

Gerrard sendiri mengaku tidak sabar untuk berduet dengan Joe Cole, yang berlabuh di Liverpool usai meninggalkan juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea.

"Saya sudah melihat langsung bagaimana bagusnya Joe. Dia sudah membuktikan kemampuannya sejak lama, terkadang melawan kami (Liverpool), jadi akan fantastis bisa bermain bersama dia dengan mengenakan seragam merah Liverpool," pungkas Gerrard.

"Saya bilang betapa hebatnya klub ini dan saya yakin Joe adalah talenta yang akan sukai oleh fans. Dia pembelian yang bagus untuk kami," tutup Gerrard.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024