Tottenham Hotspur Mengintai Raul

Raul
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Raul Gonzales sedang mencari klub baru. Posisinya di Real Madrid sudah rapuh dan mengharuskannya untuk hengkang karena dia masih ingin terus bermain reguler.

Sudah ada klub yang siap menampung striker veteran Spanyol itu yakni Wolfsburg. Namun Raul yang berstatus free transfer sudah menolak pinangan klub Bundesliga itu.

Kini giliran klub-klub Liga Inggris yang tertarik pada Raul yang musim lalu hanya main 39 kali untuk Madrid. Tottenham Hotspur dan Newcastle akan beradu kuat dalam menyodorkan gaji pada sang pemain.

Agen Raul, Barry O'Connor, menegaskan kalau harga kliennya takkan murah. Ia juga mengingatkan kalau Raul hanya akan pindah jika Madrid memberikan restunya.

Manajer Spurs Harry Redknapp dikenal punya tangan dingin jika menangani pemain-pemain senior. Contohnya adalah Teddy Sheringham yang bisa kembali mengkilap walau sudah melewati masa keemasannya.

Raul kini berusia 33 tahun. Dia tak pernah membela klub lain selain Madrid. Dalam 722 pertandingannya bagi Madrid, Raul punya koleksi 311 gol. (The Sun)

Oleh| Elando Saboe

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024