Undian Coppa Italia, Roma Gagal Balas Inter

Inter Milan Rebut Coppa Italia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ulangan final Coppa Italia musim lalu antara Inter Milan dan AS Roma mustahil terjadi. Pasalnya, Inter dan Roma kini berada dalam satu blok dalam drawing yang baru saja selesai digelar.

Tahun lalu, Inter berhasil menjadi juara setelah di final berhasil menaklukkan Roma lewat gol tunggal Diego Milito. Gelar itu pula yang membuat Inter di bawah rezim Jose Mourinho berhasil meraih treble winners.

Padahal, dalam enam tahun terakhir digelarnya Coppa Italia, sebanyak lima kali Inter bertemu Roma di partai puncak. Kedua tim ini memang dikenal punya tradisi bagus di kompetisi kasta kedua Italia ini.

Selain Inter dan Roma, kubu Juventus juga berada dalam satu blok. Hanya AC Milan yang berada di blok berbeda. Jika menilik kekuatan dari keempat tim di atas, maka Milan akan senang menyaksikan Juventus, Inter dan Roma saling bunuh.

Seperti dilansir di situs resmi Lega Serie A, Selasa 27 Juli 2010, dengan hasil drawing ini maka peluang duel Milan berpeluang kembali terjadi. Terakhir, Milan dan Inter beradu di final Coppa Italia pada tahun 1977.

Piala Italia ini akan mulai digelar pada 8 Agustus nanti. Dan seperti tradisi sebelumnya, klub-klub penghuni Serie A akan mulai berjibaku pada fase 16 besar.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024