Vokalis 'Aerosmith' Jadi Juri American Idol?

Aerosmith
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Satu persatu juri American Idol cabut dari acara pencarian bakat tersebut. Setelah Simon Cowell yang diikuti dengan Ellen DeGeneres, kini kabar terbaru mengatakan Kara Dioguardi dipecat dari ajang itu. Kabarnya, Steven Tyler disebut-sebut akan menjadi juri dalam American Idol musim depan.

Vokalis Aerosmith ini sempat kelepasan bicara soal tugas barunya tersebut. Saat selesai menggelar konser di Las Vegas pada Sabtu malam lalu, Steven mengatakan rencana ke depannya salah satunya adalah menjadi juri di American Idol.

"Rekaman album dan aku mungkin menjadi juri di American Idol. Saya akan lakukan itu. Apa pendapatmu? Saya akan lakukan itu," kata Steven seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 3 Agustus 2010.

Tetapi, pihak 'American Idol' belum mengkonfirmasi soal keterlibatan ayah dari aktris Liv Tyler tersebut di ajang bergengsi itu. Pelantun 'I Don't Want to Miss a Thing' ini mengatakan dirinya akan datang setelah Ellen DeGeneres berhenti dari acara itu dan Kara DioGuardi dikatakan dipecat dari acara tersebut. Dia yakin akan ada tiga juri di American Idol.

Menurut sumber yang dekat dengan pihak American Idol, Steven dan juga Jennifer Lopez akan bergabung dengan juri yang tersisa yakni, Randy Jackson untuk menjadi juri di ajang American Idol pada musim yang baru.

Kabar terbaru mengatakan Jennifer Lopez sedang terlibat perbincangan serius dengan produser American Idol, Simon Fuller untuk membahas soal tugasnya sebagai juri di acara yang telah menghasilkan penyanyi-penyanyi ternama dunia tersebut. (adi)

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024