Istri Raul Cabut Laporan Terhadap Yuni Shara

Atha
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah menjalani pemeriksaan untuk laporannya terhadap Yuni Shara, Silvalay Noor Athalia, istri Raul Lemos akhirnya memilih untuk mencabut laporannya terhadap kakak Krisdayanti tersebut. Wanita yang akrab disapa Atha ini lebih memilih fokus mengurus anaknya.

Beberapa waktu lalu, Atha sempat ingin kasusnya dengan Yuni Shara dimejahijaukan. Dia ingin memberi Yuni 'pelajaran' agar tak sembarangan bicara di depan publik. Tetapi, kini semua tinggal kenangan. Pasalnya, wanita asal Dili itu mencabut laporannya atas Yuni Shara di Polda Metro Jaya.

"Iya. Ibu Atha mau ke Polda. Ada kemungkinan hari ini, karena kan kalau mencabut gugatan itu harus dilakukan oleh Ibu Atha sendiri," kata Hermin, kuasa hukum Atha saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 2 Agustus 2010.

Hermin mengaku tak tahu pasti alasan yang mendasari wanita yang masih tercatat sah sebagai istri Raul Lemos itu secara mendadak mencabut laporannya terhadap Yuni. Hermin hanya tahu kalau Atha melakukan tersebut demi kebaikan anak-anaknya.

"Mungkin Ibu Atha sudah capai. Dia sudah berusaha untuk menjaga anak-anaknya, menjaga suaminya tetapi suaminya itu tidak mendukung," ucapnya lagi.

Saat disinggung apakah ada paksaan dari pihak lain dalam hal ini Raul sehingga Atha mencabut laporannya secara mendadak? Hermin langsung membantahnya.

"Ini murni dari Ibu Atha sendiri yang sudah pasrah saja. Ibu Atha kini hanya ingin memperjuangkan anak-anaknya saja," ujarnya. (adi)

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024