Pembuktian 25 Tahun Ruth Sahanaya

Uthe dan keluarga
Sumber :

VIVAnews - Ruth Sahanaya hadir kembali membuktikan eksistensinya di dunia industri musik Indonesia dengan mini albumnya "Thankful" yang bernuansa cinta.

"Mini album ini adalah  pembuktian saya selama 25 tahun, di dunia musik yang telah membesarkan saya" ujar Ruth Sahanaya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat 7 Agustus 2010.

Uthe panggilan akrab Ruth Sahanaya ini berani mengambil ide berbeda di album ini dibanding album-album sebelumnya. "Baru tahun ini, setelah 25 tahun saya menyanyikan dengan konsep yang seperti band. Dan ini menjadi tantangan sendiri buat aku," ujar Uthe kepada VIVAnews.

Uthe memberi nama album ini dengan nama "Thankful" adalah bentuk ucapan terima kasih dirinya untuk penggemar setia yang selama 25 tahun mengikuti perjalanan karir Ruth Sahanaya.

Di bawah naungan Label Nagaswara, Mini Album Ruth Sahanaya ini dapat terealisasi tahun ini. Di mini album ada 5 lagu terbaru Uthe diantaranya Thankful, Rahasia Pengagum, Sayang Tapi Belum Cinta, Cinta Ini Takkan Mati, dan Tak Bisaku. (sj)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024