Keane Bawa Tottenham Tekuk Fiorentina

Eks bomber Tottenham Hotspur, Robbie Keane
Sumber :
  • http://www.football-wallpapers.com

VIVAnews - Robbie Keane menjadi penentu kemenangan 3-2 Tottenham Hotspur atas Fiorentina pada laga ujicoba pramusim di White Hart Lane, Sabtu 7 Agustus 2010. Kemenangan juga diraih Fulham atas Werder Bremen.

Tottenham terus melakukan pembenahan jelang Premier League musim 2010/2011 dengan melakukan pertandingan ujicoba. Menghadapi Fiorentina di kandang sendiri, pasukan Harry Redknapp ini sempat mengalami kesulitan di awal babak pertama.

Alberto Gilardino sempat mengejutkan tuan rumah ketika mencetak gol bagi Fiorentina saat pertandingan baru berjalan enam menit. Roman Pavlyuchenko berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 bagi Tottenham.

Namun, Adem Ljajic membawa Fiorentina kembali unggul sepuluh menit sebelum babak pertama berakhir. Keunggulan 1-2 untuk Fiorentina bertahan hingga jeda babak pertama.

Dimasukkan Redknapp di babak kedua, Robbie Keane berhasil merubah permainan Tottenham. Bahkan striker tim nasional Republik Irlandia tersebut berhasil mencetak dua gol kemenangan Tottenham pada menit ke-59 dan 89.

Kemenangan juga diraih Fulham saat menjamu Werder Bremen di Craven Cottage. Fulham berhasil menggebuk klub asal Jerman tersebut 5-1. Ini adalah kemenangan pertama manajer Mark Hughes yang masuk menggantikan Roy Hodgson di Fulham.

Sempat tertinggal melalui gol Claudio Pizarro pada menit ke-14, Fulham berhasil memberondong gawang Bremen lima gol di babak kedua. Kelima gol Fulham dicetak oleh Bobby Zamora (56'), hattrick Zoltan Gera (67', 72', 79') dan Eddie Johnson (85').

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024