Teroris yang Ditangkap di Subang Suami Istri

Penyerbuan Rumah Teroris di Temanggung oleh Densus 88
Sumber :
  • AP Photo/Slamet Riyadi

VIVAnews - Detasemen Khusus (Densus 88) Mabes Polri menangkap tiga orang yang diduga teroris di Perumahan Cibiru, Bandung, Jawa Barat, kemarin sore. Polisi juga menangkap teroris lain di Subang, Jawa Barat.

Tiga orang yang diduga teroris yang ditangkap di Subang, merupakan pasangan suami istri AG dan AD serta satu penghuni lainnya ditangkap, belum diketahui identitasnya.

Informasi dari tvOne.co.id, Minggu, 8 Agustus 2010, penggerebekkan dilakukan Tim Densus 88 di sebuah rumah di Kampung Blok Cibogo, RT 26, RW 18, Keluarahan Dangdeur, Subang, Jawa Barat.

Dalam Penggerebekan tersebut Densus 88 menemukan bom aktif yang diduga berkekuatan high explosive. Akibatnya lima rumah yang dekat dengan lokasi penggerebekan langsung dievakuasi. Hingga kini pihak kepolisian Resor Subang masih menjaga ketat lokasi tersebut.

Sementara, teroris yang ditangkap di Bandung, diduga adalah penerus dari Dr Azahari dan Noordin M Top.

"Dua tersangka yang ditangkap berinisial TJ dan HZ," kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Sutarman, 7 Agustus 2010.

Sutarman menjelaskan, dua orang terduga teroris ini masih berasal dari jaringan teroris yang beroperasi di Indonesia. "Penerus Dr Azahari dan Noordin M Top," jelasnya.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Banyak orang yang makin sadar untuk merawat kulit terutama dengan penggunaan skincare. Tak heran, berbagai merek skincare bermunculan, mulai dari yang diimpor dari luar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024