Cannavaro Patahkan Hidung Caceres

VIVAnews - Bek tengah Juventus, Martin Caceres akan absen beberapa pekan setelah mengalami cedera pada hidungnya. Bek asal Uruguay itu mengalami patah hidung dihajar Fabio Cannavaro saat latihan.

Seperti dilansir Tuttosport, cedera ini didapat ketika Cannavaro dan Caceres berusaha memenangkan duel udara saat latihan di Vinovo. Pihak klub juga menyebut cedera Caceres membutuhkan operasi.

Dengan cedera ini, bek yang dikenal sangat agresif ini tentu akan absen saat Juventus bersua Sampdoria, Kamis 29 Oktober 2009 dinihari WIB nanti.

Tak hanya itu, Caceres kemungkinan juga akan absen saat Juve bersua Napoli akhir pekan nanti. Juga saat kontra Maccabi Haifa di Liga Champions, pekan depan.

Cederanya Caceres semakin melengkapi derita Ciro Ferrara yang juga harus kehilangan beberapa pilarnya. Striker Vincenzo Iaquinta juga baru saja menjalani operasi setelah didera cedera lutut kiri.

Tak hanya itu, Felipe Melo juga dikhawatirkan dapat tampil setelah mengalami masalah dengan engkelnya. Ferrara kini hanya memiliki 19 pemain dalam kondisi fit.

Skuad Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgioa Chiellini, Felipe Melo, Fabio Cannavaro, Fabio Grosso, Carvalho Amauri, Alex Manninger, Mauro Camoranesi, David Trezeguet, Christian Poulsen, Christian Molinaro, Sebastian Giovinco, Zdenek Grygera, Momo Sissoko, Ariaudo, Diego Ribas, Paulo de Ceglie, Nicola Legrottaglie, Immobil

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024